Kamis, 16 Juni 2016

My Profil






Levindia Zaphiro adalah nama ku merupakan seorang anak Perempuan yang lahir di Nabire pada tanggal 23 Desember 1998, teman-teman aku biasa memanggilku “Lev”, “Levin”, “Vin” atau apalah sesuai keinginan mereka. Membaca adalah salah satu hobby ku apalagi jika yang ku baca adalah komik entah itu komik Romance, Action,orMysteri tetapku baca yang penting intinya adalah Komik (^_^), Jalan-jalan dan Menonton Film, juga termasuk dalam hobby ku. Kalau di rumah dan tidak ada kerjaan biasanya aku bermain SosMed entah itu facebook, Line,maupun BBM apakah ada yang mengingin kan pin bb ku? Siapa tahu kitaberjodoh...Asseekkk.. Ok lanjut ...
Kedua orang Tua ku Cilik Hajar Zaphiro(ayah) dan Solicha(mama),serta (adik kecil ku) AlvinsyahZaphiro, adalah penyemang kehidupan ku, Impian ku adalah bisa membuat mereka tersenyum bangga melihatku berprestasi,  Kuliah di UMM jurusan Farmasi memang sudah menjadi impian aku sejak duduk di bangku SMA kelas XI, aku juga bercita-cita untukmendaki di gunung Arjuna karena aku menyukai Nature,Kebudayaan dan sesuatu yang ekstrem membuat ku ingin sekali mengelilingi Indonesiadan mempelajari budaya-budaya mereka. Mungkin sekian dulu perkenalan tentang saya jika ingin kenal lebih lanjut mohon meminta izin dulu ke orang tua saya. Hehehe, sekian dari saya Sampai Jumpa (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar